Rabu, 20 Desember 2017

Ciri Orang Tertular Kencing Nanah

Ciri-Ciri Orang Terinfeksi Kencing Nanah - Penyakit Abses bisul ialah infeksi bakteri yang disebabkan oleh organisme Neisseria gonorrheae yang ditularkan melalui kekerabatan seksual. Bisul nanah ialah salah satu penyakit menular seksual tertua. Bisul bernanah atau Bernanah bisul yakni penyakit menular seksual kedua yang paling sering ditemukan setelah klamidia. Sekitar 100 juta kasus per tahun diperkirakan terjadi di segala dunia. Gejala kencing abses atau kencing bernanah betul-betul menyakitkan yaitu pembengkakan dan rasa nyeri di uretra atau saluran kemih yang acap kali disertai dengan keluarnya abses. Baca juga: Kencing Nanah dan Penyembuhannya

Pedoman-pertanda Penyakit Bisul bernanah?
Anda mungkin terkena kencing nanah sekiranya Anda memiliki pertanda-pertanda:
  1. Keputihan
  2. Rasa nyeri saat membuang air kecil
  3. Nyeri di perut komponen bawah
  4. Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing abses

Penyebab Penyakit Kelamin Gonorrhea


Ciri ciri orang terkena kencing nanah – Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak bisa ditularkan dari kursi WC atau gagang pintu. Mikroba bisa menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit kencing bisul juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Kuman penyebab kencing bisul tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta mengaplikasikan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia pada rentang waktu yang lama.

Bakteri penyebab penyakit kencing bisul memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tak bisa hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Kuman penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tak bisa hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Ia cuma kapabel bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling tak jarang di organ intim wanita dan juga leher rahim. Bakteri ini juga bisa hidup dalam uretra daerah dimana urin mengalir dari kandung kemih, malahan dia bisa berada di dubur dan bagian belakang tenggorokan kalau ditularkan dari oral seks. Baca juga: Penyakit Kencing Nanah dan Cara Penyembuhannya

Ciri-Ciri Nanah Pada Pria


Ciri ciri orang terkena kencing abses – Gejala kencing bisul pada pria yang khas yakni keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. , sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tak menikmati ciri-ciri apapun.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika membuang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (kalau penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Abses bisul Pada Wanita


Diperkirakan lebih dari satu juta wanita ketika ini terinfeksi kencing bernanah. Diantara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual. Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala kencing nanah, terpenting pada tahap permulaan infeksi.

Gejala penyakit kelamin gonorrhea merupakan rasa nyeri, kerap buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah Miss V dan keluarnya darah walaupun bukan di ketika datang bulan pada wanita.

Demikian yaitu bacaan tentang Ciri-Ciri Orang Tertular Kencing Nanah yg dapat de nature sampaikan utk kita semua. Semoga review tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan utk Bapak/ Ibu semua.

Terkena Penyakit Sifilis (nama lain: raja singa) atau gonorrhea (nama lain: kencing bernanah)
Apa yang terpikir oleh Anda ketika tahu terinfeksi penyakit menular seksual tersebut?
  • Merahasiakannya karena malu?
  • Takut dikucilkan teman dan keluarga?
  • Depresi?
  • Malu untuk pergi ke Dokter?
  • Takut menular kepada keluarga Anda?
  • Ingin segera sembuh?
Apa yang sudah Anda lakukan selama terkena penyakit tersebut?
  • Konsumsi berbagai macam obat?
  • Berobat ke Dokter?
  • Belum berjodoh dengan pengobatan yang Anda temukan?
  • Menunggu kesembuhan datang dengan sendirinya tapi malah semakin parah?
Apa Hubungan Antara Penyakit Sifilis dengan HIV / AIDS?
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV.

Obat Sifilis

Gang Jie dan Gho Siah ialah obat sipilis herbal dari De Nature yg memiliki fungsi untuk membantu pengidap penyakit menular seks seperti sifilis (raja singa) dan gonorrhea (kencing keluar nanah) pada pria ataupun perempuan.
Obat ini merupakan obat herbal yang dikhususkan untuk penyakit kelamin dan dibuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang berkualitas serta diproduksi sesuai dgn standar CPOTB BPOM RI serta legal dengan mengantongi izin edar resmi dari BPOM RI.

Testimoni

testimoni 1testimoni 2testimoni 3testimoni 4

Harga Obat Sipilis

Isi Paket Harga
Gang Jie, Gho Siah Rp. 295.000
Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Kapsul BD Rp. 550.000

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Sipilis De Nature Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami Secara Langsung Melalui Whatsapp, SMS, atau Telepon dengan Format Sebagai berikut:

Metode Pembayaran

Info Pemesanan

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Untuk Pemesanan produk de nature obat gonore dan sipilis herbal silahkan hubungi customer service kami dibawah ini secara langsung via SMS, CALL, ataupun Whatsapp.